Aplikasi Android Untuk Internetan Gratis Mengunakan Hp

Apa kabar sob?semoga semua pada sehat2.yah karna ini postingan pertama saya jadi mohon maaf jika ada yang tidak berkenan di hati sobat.
Nah sekarang saya akan membahas seputar:

Aplikasi android untuk internetan gratis.

1.Hideman vpn

  hideman vpn adalah aplikasi gratisan android yang bisa di download di playstore atau market for android lainya.aplikasi ini memberikan gratis internet 4 jam seminggu untuk free trialnya. dan jika ingin lebih silahkan daftar ke situsnya hideman vpn.tapi saya sudah sedikit lupa untuk lebih detilnya tentang aplikasi ini.

2.tigers vpns

   nah ini dia yang pernah saya coba tigers vpn.aplikasi android yang satu ini tersedia gratis di play store.yang hebat dari aplikasi ini kita tidak perlu mendaftar dan langsung dapat 100 mb ! cukuplah jika cuma ingin dapat gratisan dan ngebrowser di hp tanpa download tentunya..hehehe.. !ketika kita selesai instal ni aplikasi.dan jika ingin lebih alias sepuasnya alias unlimited silahkan mendaftar ke situsnya tigers vpns dan tentunya harus bayar jika ingin unlimited.

3.droid vpn

    nah ini dia yang saya gunakan sampai sekarang droid vpn.dengan aplikasi ini kita bisa internetan gratis 100 mb setiap hari dan bisa unlimited alias sepuasnya ,download ratusan mb tetap work dengan syarat kita menggunakan "trik flash eror telkomsel" dan jika menggunakan trik ini maka tidak boleh di disconect.
nah kawan..untuk cara penggunaannya kita download dulu aplikasi Tun.Ko ada kok di google playstore.tapi sebelumnya kawan mendaftar dulu di droidvpn.com menggunakan akun google, nanti di kasih pasword dari droid vpn.kemudian instal keduanya.instal Tun.ko kalau berhasi hp kawan akan restart.sesudah itu instal droid vpn.masukan email dan pasword dari droid vpn.ubah setingan.dan silahkan browser sepuasnya.
dan untuk trik eror sc telkomsel banyak kok.cari aja di google.
masih ada beberapa sih aplikasi untuk internet gratis di android.tapi di sini saya hanya kasi 3 karna hanya ini yang saya coba di hh saya.untuk aplikasi yang lain silahkan kawan coba praktekan sendiri.


sekian dan mohon maaf jika ada yang tidak beekenan di hati sobat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar!